Eksplorasi Investasi: ABF IBI Fund dan Eksposur Optimal ke Pasar Obligasi Asia Tenggara. 

Investasi bukan hanya tentang mengalokasikan dana, tetapi juga tentang memahami peluang-peluang yang ada di pasar global. Asia Tenggara, dengan dinamikanya yang unik dan pertumbuhannya yang cepat, telah menjadi sorotan bagi investor yang mencari diversifikasi yang solid dan potensi pengembalian yang menguntungkan 

Di tengah kompleksitas pasar global saat ini, produk Reksa Dana Indeks Pendapatan Tetap Asian Bond Fund (ABF) IBI Fund menonjol sebagai jembatan yang menghubungkan investor dengan pasar obligasi yang kuat di seluruh Kawasan Asia Tenggara.  

Yuk Simak lebih lanjut tentang Reksa Dana Indeks Pendapatan Tetap ABF IBI Fund! 

Apa itu Reksa Dana Indeks Pendapatan Tetap? 

Reksa dana indeks pendapatan tetap adalah opsi produk investasi yang memungkinkan para investor untuk mengalokasikan dana ke dalam berbagai instrumen pendapatan tetap, seperti obligasi pemerintah dan korporat. Portofolio investasi ini dirancang untuk mencerminkan kinerja dari indeks pasar obligasi yang spesifik, memberikan kesempatan untuk mendiversifikasi risiko dengan biaya manajemen fee yang terjangkau. 

Tentang ABF IBI Fund 

ABF IBI Fund adalah produk reksa dana indeks pendapatan tetap yang dikelola oleh PT Bahana TCW Investment Management (“Bahana TCW”). Didirikan atas inisiasi dari EMEAP (forum kerja sama 11 Bank Sentral Asia-Pasifik) untuk menyediakan akses investor ke pasar obligasi di Asia Tenggara. 

Mengapa ABF IBI Fund? 

  • Eksposur ke Pasar Obligasi Asia Tenggara 

Memberikan akses yang luas ke pasar obligasi di Asia Tenggara, yang merupakan salah satu wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat. 

  • Rekam Jejak Kinerja yang Baik 

ABF IBI Fund telah menunjukkan performa investasi yang optimal, investor dapat melihat kinerja historis produk ini melalui link

  • Stabilitas dalam Investasi Obligasi 

Investasi dalam obligasi menawarkan stabilitas yang tinggi karena obligasi cenderung memiliki risiko yang cenderung lebih rendah dibandingkan instrumen lain di pasar. 

  • Dikelola oleh Professional 

Bahana TCW ditunjuk oleh EMEAP satu-satunya pengelola produk ABF IBI Fund. Sebagai manajer investasi dengan pengalaman lebih dari 29 tahun dan reputasi yang solid, Bahana TCW telah membuktikan kemampuannya dalam mengelola dana dengan strategi yang cerdas dan berkelanjutan. 

  • Kemudahan Akses 

Dapat diakses dengan mudah melalui BahanaLink dan beberapa Agen Penjual resmi Bahana TCW. 

Investasi adalah langkah penting untuk membangun keuangan yang lebih stabil dan aman. Dengan ABF IBI Fund, Investor dapat memulai perjalanan investasi Anda dengan langkah yang tepat, mendapatkan keuntungan, dan melindungi masa depan keuangan Anda. 

Mulai Rencana Investasi Saya

  • Mulai investasi saya untuk keperluan
  • umur saya saat ini
  • penghasilan saya perbulan